Friday, September 5, 2014

Disini Lahirnya Sebuah Cinta

Satu tahun yg lalu
Kita sama merasai debaran bersua
bagai sebongkah batu menindih lidah
Lidah kelu tidak terkata
Badan mengusung berjuta rasa
Hati mengungkap seribu bahasa

Cayanku
Mungkin aku bukan wanita sempurna
Yg selalu dlm mimpimu
Mungkin aku juga tak seindah harapan
Mungkin aku juga bukan wanita terbaik dlm hidupmu
Tapi aku wanita yg mencintai dgn seluruh jiwa ragaku
Tulus, engkau pn tahu

Waktu tak terasa kita telah bersama
kebahagiaan dan kesedihan selalu kita lalui
aku untukmu dan kau untuku
Janji kita selalu pegang erat
Setiap hembusan nafas selalu menyebutmu
Setiap aliran darah selalu berkata namamu
Siang dan malam aku selalu merindui mu

Cayanku
Semoga tuhan selalu memberkati
Hubungan jujur tak pernah mati
Aku akan setia
Aku yakin kau pn setia
Biarku simpan
Kata cinta yg tak terucap
Biarku genggam
Rasa cinta yg semakin mendalam


#365days

No comments:

Post a Comment